Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Inter Optimistis Juara Musim Depan

331

Roberto Gagliardini, gelandang Inter Milan, optimistis klubnya akan menjuarai Serie-A musim depan. Bagi gelandang berstatus pinjaman dari Atalanta itu, musim depan adalah peluang terakhir Inter untuk merebut Scudetto. Jika gagal, La Beneamata akan semakin sulit mewujudkan hal itu pada musim-musim berikutnya.

“Ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa Inter kembali ke puncak,” kata Gagliardini kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (14/7/2017). “Kami punya target besar. Setelah musim lalu, kami ingin bertahan di jajaran teratas.

Pemain bernomor punggung  5 ini menuturkan, inkonsistensi menjadi permasalahan Inter musim lalu. Ia menyarankan agar klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu dapat fokus pada tiap pertandingan.

“Kami membutuhkan lebih banyak konsistensi. Tahun lalu, kami terhenti di beberapa titik lalu kami mengalami penurunan yang mencolok,” ujar pemain berusia 23 tahun itu.

Hal yang membuat Gagliardini optimistis adalah keberadaan allenatire Luciano Spaletti. Dia yakin pelatih berkepala plontos tersebut dapat membawa Il Biscione tampil lebih baik. Ia juga beranggapan Spaletti adalah orang yang tepat untuk Inter.

“Saya belum lama mengenalnya, tapi dia sudah menunjukkan kepribadian yang hebat. Dia sangat bersemangat dan kami akan memberikan yang terbaik untuknya,” ujar pemain yang pernah bermain untuk Vicenza itu.

Gagliardini didatangkan dari Atalanta musim lalu dengan status pinjaman. Musim lalu, ia tampil dalam 18 kali pertandingan. Semuanya sebagai starter. Ia juga menyumbangkan dua gol serta satu assist.