Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Palermo Ingin Setim dengan Dybala Lagi

130

Gelandang Palermo, Franco Vazquez, mengungkapkan keinginannya untuk berada satu tim dengan Paulo Dybala. Keduanya pernah tampil bareng di Palermo sebelum Dybala pindah ke Juventus.

Vazquez dan Dybala bahu-membahu dalam mengangkat tim asal Sisilia itu naik ke kasta teratas Liga Italia. Musim lalu, keduanya adalah dua bintang paling terang di Palermo. Sayangnya, kebersamaan dua pemain berdarah Argentina itu harus berakhir saat Dybala memutuskan hengkang ke Turin.

Pernyataan Vazquez mungkin adalah pancingan agar Juventus membelinya. Meski ingin setim lagi dengan Dybala, Vazquez tak akan melakukannya dalam waktu dekat. Fokusnya adalah untuk mengamankan Palermo agar tidak terdegradasi dan bertahan di Serie A. Saat ini, Palermo duduk di peringkat ke-14.

“Sekarang, target saya adalah menyelamatkan Palermo dari degradasi. Setelah itu, saya tertarik untuk bermain bersama Paulo lagi. Kami melakukan hal hebat bersama-sama di Palermo, bahkan saat masih di Serie B. Saya ingin main di Liga Champions, tapi saat ini saya tak mau bermimpi terlalu banyak,” bilang Vazquez.

“Saya ingin fokus sepenuhnya untuk mengamankan Palermo sesegera mungkin. Bahkan, tak terpikir oleh saya untuk pulang ke Argentina dan menemui orang tua saya,” tambah dia.

Selain itu, Vazquez turut memuji Dybala yang sedang bersinar bersama Bianconeri pada musim ini.

“Paulo masih sangat muda dan punya kemampuan yang luar biasa. Itulah mengapa dia begitu mengesankan. Saya tak terkejut dia bersinar. Saya ikut senang untuknya,” tandas Vazquez.