Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ginter Bahagia Cetak Gol Lawan Schalke

133

Bek Borussia Dortmund, Matthias Ginter, mengaku tak dapat menjelaskan perasaannya setelah mencetak gol di Derbi Lembah Ruhr pada hari Minggu (8/11).

Dalam laga lanjutan Bundesliga yang digelar di Signal Iduna Park, Dortmund berhasil mengalahkan Schalke dengan skor 3-2 berkat gol yang dicetak oleh Ginter, Shinji Kagawa, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Ginter merasa sangat senang dapat mencetak gol dan memenangi laga bertajuk Revierderby ini.

“Sulit untuk mendeskripsikan seberapa menyenangkannya bisa merayakan hal ini bersama dengan para fan dan meraih kemenangan di kandang,” terang pemain berusia 21 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh bundesliga.com.

“Anda harus mengalaminya sendiri. Aku tidak bisa menjelaskan seberapa senangnya diriku setelah mencetak gol. Kami senang dapat mempersembahkan kemenangan ini kepada para fan,” tambah dirinya.

Meski mampu meraih tiga angka, pemain yang juga menjadi bagian dari skuad tim nasional Jerman ketika memenangi Piala Dunia 2014 itu mengaku timnya sempat mengalami kesulitan di awal-awal pertandingan.

“Kami mencoba untuk membangun serangan dari belakang pada menit-menit awal, namun kami terlalu sering kehilangan bola. Setelah setengah jam, baru kami dapat memainkan permainan kami,” pungkasnya.

Berkat hasil ini, Dortmund tetap menempel ketat Bayern yang berada di puncak klasemen sementara Bundesliga.