Gladbach Siapkan Taktik Khusus untuk Redam Juventus

89

Borussia Moenchengladbach dalam posisi sulit setelah gagal memetik kemenangan dalam tiga laga mereka di Liga Champions musim ini. Petakanya, Gladbach bakal berhadapan dengan salah satu raksasa Italia, Juventus.

Sang pelatih, Andre Schubert, secara pribadi menaruh hormat kepada lawannya tersebut. Di mata Schubert, Juventus punya reputasi besar dalam kancah sepakbola Eropa.

Kendati begitu, Schubert mengaku sudah menyiapkan pendekatan khusus untuk bisa meredam gaya bermain Juventus.

“Juventus adalah tim hebat, tak perlu diragukan lagi soal itu. Fokus kami ada pada laga selanjutnya. Kami akan mencoba menyulitkan Juventus, memberikan ancaman, karena kami juga ingin memenangi pertandingan ini,” beber Schubert.

“Kami harus bisa beradaptasi dengan fleksibilitas permainan Juventus, kami sudah mendapatkan cara untuk melakukannya jadi saya harap itu bakal berhasil,” sambung sang pelatih.

Gladbach sendiri dalam posisi sulit untuk bisa lolos ke babak 16-besar.Mereka baru mengumpulkan satu poin, terpaut lima angka dari posisi kedua grup D Manchester City.

Schubert tak mau ambil pusing dengan hal ini. Baginya, yang terpenting adalah tetap fokus pada laga yang akan dihadapi selanjutnya. Terbukti, pada dua pekan lalu Gladbach mampu menahan imbang Juventus di kandangnya sendiri.

“Saya ulangi perkataan saya dua minggu lalu. Secara pribadi saya tak melihat klasemen. Ini adalah laga kandang, di hadapan fans kami sendiri dan kami mau menang,” tutup dia.

You might also like More from author