Glik Sebut Lawan Italia Adalah laga Penentuan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sempat unggul terlebih dahulu, Timnas Polandia harus mengakui keunggulan Portugal dengan skor 3-2. Hasil ini menempatkan mereka berada di posisi kedua UEFA Nations League A Grup 3. Bagi Kamil Glik, laga melawan Timnas Italia pada Minggu (14/10) adalah penentuan.

Kedua kesebelasan kini hanya memperoleh satu poin. Satu poin mereka dapatkan saat mereka menjalani laga perdana UEFA Nations League. Saat itu Timnas Polandia unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Piotr Zielinski di menit ke-40 sebelum dibalas oleh tendangan penalti Jorginho di menit ke-78.

“Ini (lawan Italia) jelas menjadi laga penentuan demi menyelematkan diri. Kami berdua (Italia dan Polandia) berada dalam periode yang buruk,” ujar mantan pemain Torino ini dikutip Football5star dari Sport Mediaset.

Jika kedua kesebelasan bermain imbang, maka Portugal yang akan diuntungkan. Peluang anak asuh Fernando Santos untuk lolos ke empat besar terbuka lebar. Maka dari itu, laga Italia vs Polandia menjadi penentuan, siapa yang akan terdegradasi ke UEFA Nations League B.

Portugal menang tanpa Cristiano Ronaldo. Sempat tertinggal lebih dulu, Timnas Portugal sukses mengalahkan Polandia dengan skor tipis 3-2 - Football5star - https://twitter.com/DKEXPsport
https://twitter.com/DKEXPsport

“Setelah Piala Dunia, kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Italia juga ingin kembali ke jalur kemenangan, jadi ini akan menjadi pertandingan yang seru dan menaik bagi kedua belah pihak.”

Saat melawan Portugal, Timnas Polandia sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Krzysztof Piatek. Tetapi, Portugal bisa membalasanya dan membalikkan keadaan. Baginya, rekan-rekannya kehilangan konsentrasi menjadi penyebab kekalahan mereka.

“Ada beberapa waktu saat kami kehilangan intensitas. Kami tak dapat memainkan permainan yang seimbang dan kemasukan gol yang seharusnya kami hindari,” tutupnya dengan penuh penyesalan.

Comments
Loading...