Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Goetze Anggap Momen Kembalinya Adalah Hal yang Indah

163

Football5stars.com, Indonesia – Setelah sekian lama menepi karena mengalami gangguan metabolik, Mario Goetze akhirnya kembali ke lapangan. Goetze menganggap momen tersebut sebagai sesuatu yang indah . Ia harus menepi sejak April lalu karena gangguan metabolik. Pertandingan uji coba  antara Borrusia Dortmund melawan Urawa Reds kemarin adalah laga pertamanya setelah lama tak bermain.

“Pertandingan tersebut jadi momen yang luar biasa, saya sebelumnya di rehab selama lima bulan, jadi saya tidak bisa berlatih dengan tim dan belum bersama tim waktu itu,” ujar Goetze dilansir dari Dailymail.co.uk, Selasa (18/7/2017).

“Itu adalah momen yang indah untuk saya bisa bersama tim kembali dan berlatih bersama meraka pada Juli hingga seterusnya.”

Pemain yang juga memperkuat Timnas Jerman ini  mengaku siap menatap musim depan dan melupakan masa-masa buruknya saat direhabilitasi.

“Saya akan meninggalkan masa lalu  dan melihat ke depan ke musim yang  baru, ini adalah hal yang penting bukan hanya bagi saya namun kepada semua anggota tim,” tambah Goetze.

Musim lalu saat dipulangkan ke Signal Iduna Park oleh Bayern Munich, Ia hanya tampil dalam 16 kali pertandingan. Gelandang kelahiran 3 Juni 1992  juga hanya mencetak satu gol dan satu assist. Pertandingan terakhirnya musim lalu adalah saat tandang melawan FSV Mainz. Saat itu, Dortmund hanya mampu bermain seri.

Pemain berusia 25 tahun itu ingin memulai  karirnya kembali. Puncak karier terbaiknya adalah saat mencetak gol kemenangan yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 di Brazil.