Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Goetze Targetkan Comeback Di Bulan Januari

152

Proses pemulihan cedera midfielder Bayern Muenchen, Mario Goetze berjalan lancar dan kondisinya berangsur-angsur membaik. Oleh karenanya, Goetze memastikan bahwa dia akan bermain lagi bulan Januari.

Goetze sedang dalam masa penyembuhan cedera pangkal paha yang didapatnya saat membela timnas Jerman dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Republik Irlandia Oktober lalu. Otot tendon di paha kanannya yang robek memaksa Goetze untuk absen 12 pekan atau kurang lebih tiga bulan.

Padahal sebelum absen, Goetze tengah tampil impresif dengan sumbangan empat gol dari 11 penampilannya di seluruh kompetisi. Wajar cedera tersebut membuat Goetze begitu kecewa.

Namun, proses pemulihan yang dijalani Goetze dalam sebulan lebih terakhir ini berjalan lancar. Pemain 23 tahun itu rupanya semakin membaik kondisinya dan dikatakan bisa pulih tepat waktu.

Itu artinya Goetze akan bisa bermain lagi pada bulan Januari atau tepatnya pada saat dimulainya paruh kedua musim Bundesliga.

“Saat ini saya merasa baik-baik saja, segalanya berjalan sesuai rencana,” ujar Goetze seperti dikutip Soccerway.

“Proses rehabilitasi dimulai saat ini dan otot saya mulai membaik. Jadi saya berharap bermain lagi di paruh kedua musim dan mulai gabung bersama tim bulan Januari seperti pemain lainnya,” sambung eks pemain Borussia Dortmund itu.