Mantan Bek Saint-Etienne Tewas Ditembak

91

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – AS Saint-Etienne konfirmasi terbunuhnya salah satu mantan pemain muda mereka, William Gomis. Kabar menyebutkan kalau ia tewas setelah ia ditembak menggunakan senapan AK47.

Kabar pasti terkait alasan terbunuhnya Gomis masih diburu oleh kepolisian setempat. Namun kabar yang berhembus ia ditembak di daerah La Seyne-sur-Mer.

Ia merupakan pemain muda Saint-Etienne yang mengabdi selama lima musim di klub yang bermain di Ligue 1. Musim lalu, Gomis merupakan kapten tim Saint-Etienn U-19 sebelum akhirnya di awal musim ini ia memutuskan hengkang.

Melalui laman resminya, AS Saint-Etienne mengumumkan berita meninggalnya salah satu talenta berbakat yang memiliki hubungan saudara dengan Bafetimbi Gomis.

“AS Saint-Etienne menyatakan berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya William Gomis semalam (9/9). Ia adalah salah satu pemain muda berbakat yang pada Desember ini akan berusia 20 tahun. Dia telah bersama kami sejak berumur 15 tahun.

“Semua elemen di dalam klub, sangat terpukul setelah mendengar berita kematian mendadakn William dan turut bersimpati kepada keluarga yang ditinggalkan.”

Mantan rekan satu tim William pun mengirimkan ucapan duka lewat media sosial. Salah satunya adalah Anthony Maisonnial yang telah bersama dengan William di Etienne sejak kecil.

“Aku terkejut dan sedih. Saat aku diberitahu berita itu, aku kira aku sedang mimpi buruk. Semua kenangan yang kita habiskan bersama akan selalu tersimpan di dalam memori.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.