Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Griezmann Bicara Keinginan Pindah Ke PSG Dan Alasan Bertahan

196

Football5star.com, Indonesia – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengakui bahwa dia ingin bermain bersama dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe. Pemain internasional Prancis ini pun tak menampik kemungkinan pindah ke Olympique Marseille, yang menjadi rival berat PSG dalam ajang Ligue 1.

Griezmann mengatakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam program televisi Prancis, Telefoot. Pemain 26 tahun tersebut menjawab “ya” ketika ditanya apakah tertarik menjadi rekan setim Neymar dan Mbappe.

Mantan pemain Real Sociedad ini pun memberikan tanggapan serupa mengenai kemungkinan bergabung dengan Marseille. Padahal, klub yang disebutkan terakhir ini merupakan rival berat PSG di pentas Liga Prancis.

Selanjutnya, Fichajes.net menemukan alasan di balik keputusan Griezmann bertahan bersama Atletico. Padahal, pada bursa transfer musim panas 2017, dia termasuk pemain yang menjadi buruan klub elite Eropa.

Griezmann menyadari bahwa Atletico sedang dalam kesulitan akibat hukuman tak boleh terlibat dalam dua bursa transfer. Ini membuat dia ikut prihatin dan memutuskan untuk tetap berseragam Los Rojiblancos sebelum hukuman itu berakhir pada musim dingin 2018.

Antoine Griezmann, Atletico Madrid (zimbio.com)

“Alasan utama mengapa saya bertahan di Atletico karena larangan mendaftarkan pemain baru,” ujar Griezmann.

“Saya merasa harus bertahan. Akan menjadi hal yang buruk bagiku bila pergi pada saat itu.”

Memang, Griezmann tampil sangat impresif pada musim lalu dengan koleksi 26 gol dan 12 assist dari 53 pertandingan kompetitif. Dampaknya, Griezmann menjadi incaran beberapa klub elite, terutama Manchester United yang secara terbuka menyatakan ketertarikan.

Namun pada awal musim 2017-2018 ini, performa Griezmann sangat anjlok. Dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni, dia baru mencetak tiga gol dan tiga assist. Muncul kabar miring Griezmann sudah tidak betah di Wanda Metropolitano, markas baru Atletico.