Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Griezmann Si Pemecah Kebuntuan Atletico

60

Penggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencatatkan milestone di pertandingan melawan Sporting Gijon. Penyerang berusia 24 tahun itu menjadi andalan Los Colchoneros untuk memecah kebuntuan.

Saat melakoni pertandingan di El Molinon, Sabtu (19/3) malam WIB, Atletico memang terpeleset. Mereka kalah dengan skor akhir 1-2. Di pertandingan itu, tim besutan Diego Simeone itu minim peluang. Mereka dicatat oleh ESPN FC cuma melakukan sebanyak empat percobaan, satu di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya sepakan tepat sasaran itu tercatat atas nama Griezmann yang membawa Atletico unggul 1-0. Opta mencatat bahwa gol itu merupakan yang kesembilan dari pemain asal Prancis itu sebagai gol pertama Atletico dalam satu pertandingan.

Di sisa pertandingan, gawang Atletico yang dikawal oleh Jan Oblak dibobol dua kali oleh para pemain Sporting, Antonio Sanabria dan Carlos Castro. Tim asal ibukota Spanyol itu kalah dengan skor akhir 1-2.

Dengan kekalahan ini, maka laju tujuh  laga tak terkalahkan Atletico di Liga Spanyol terhenti. Sebelumnya, mereka mencatatkan enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Atletico saat ini masih berada di posisi dua klasemen Divisi Primera dengan catatan 67 poin. Selisih poin dengan Barcelona yang ada di posisi pertama masih delapan poin. Tapi, selisih poin itu bisa melebar andai Los Cules bisa memetik kemenangan saat berhadapan dengan Villarreal.