Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Guardiola: Perebutan Titel Bundesliga Akan Ketat Hingga Akhir

130

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, meyakini bahwa perebutan juara Bundesliga musim ini akan berjalan dengan ketat hingga akhir.

Bundesliga hanya tinggal menyisakan enam pertandingan di musim ini, tetapi berbeda dengan dua musim sebelumnya, Bayern masih belum mampu untuk memastikan diri menjadi juara.

Arjen Robben dkk. saat ini berada di peringkat pertama klasemen dengan keunggulan lima poin atas Borussia Dortmund.

Menjelang laga melawan Stuttgart di Mercedes-Benz Arena pada hari Sabtu (9/4), Guardiola menilai bahwa musim ini adalah musim Bundesliga terketat yang pernah dijalaninya selama menjadi pelatih Die Roten.

“Kami hampir memastikan diri menjadi juara musim lalu. Sementara, dua musim lalu, kami sudah menjadi juara. Tetapi, musim ini kami masih harus memenangi banyak laga jika ingin mempertahankan titel,” ujar pria asal Spanyol tersebut seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Saya yakin Dortmund akan meraih kemenangan di kandang Schalke, jadi kami juga harus menang melawan Stuttgart.”

“Saya sebenarnya lebih suka jika kami telah menjadi juara, karena dengan demikian saya bisa fokus di Liga Champions dan DFB-Pokal. Tetapi, apa yang terjadi sekarang adalah hal yang normal.”

“Kami harus meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam laga tersisa yang akan kami jalani,” tambah dirinya.

Sebagai informasi tambahan, setelah menghadapi Stuttgart, Bayern akan dipertemukan dengan Schalke, Hertha Berlin, Borussia Moenchengladbach, FC Ingolstadt, dan Hannover di ajang Bundesliga.