Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Guardiola Tak Sabar Antar Bayern Ciptakan Rekor

130

Pelatih Bayern, Pep Guardiola, mengaku sudah tidak sabar untuk menciptakan sejarah baru di sepak bola Jerman, yakni dengan memenangi Bundesliga empat musim berturut-turut.

Dalam laga lanjutan Bundesliga pada hari Sabtu (9/4) kemarin, Bayern berhasil menang 3-1 atas VfB Stuttgart di Mercedes-Benz Arena.

Guardiola mengungkapkan bahwa para penggawa Bayern sempat kesulitan untuk mengembangkan permainan di babak pertama, tetapi ia tetap puas dengan permainan mereka secara keseluruhan.

“Kami melakukan terlalu banyak pelanggaran dan sebagai konsekuensinya kami memberikan mereka banyak tendangan bebas serta sepak pojok. Kami membuat laga berjalan sulit bagi diri kami sendiri,” ujar pria asal Spanyol tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Tetapi, setelah gol pertama kami mampu bermain dengan baik, terutama di babak kedua. Kami menyerang dan para penyerang kami bergerak dengan lebih baik,” tambah dirinya.

Die Roten saat ini tengah berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan angka atas Borussia Dortmund, yang baru akan bermain melawan Schalke pada hari Minggu (10/4).

“Sekarang, kami membutuhkan minimal tiga kemenangan dan satu hasil imbang lagi untuk meraih sesuatu yang tidak pernah diraih tim manapun di Jerman,” terang Guardiola.

Selanjutnya, Bayern akan melakoni laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Benfica pada hari Kamis (14/4) mendatang.