Gunawan Tak Gentar Lawan Eks Inter Milan

106

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan melawat ke Pulau Kalimantan untuk melawan Borneo FC. Laga tersebut tak akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, melainkan bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Gunawan Dwi Cahyo, bek Macan Kemayoran tak gentar menghadapi Tijani Belaid, pemain Borneo FC yang merupakan eks Inter Milan.

“Mau dia (Tijani) pernah bermain di Inter Milan maupun tim besar Eropa, kami bermain dengan sebelas orang jadi enggak ada masalah buat kami,” ungkap Gunawan dikutip Football5star dari Goalcom.

Bagi pemain kelahiran Jepara ini, kunci dari permainan sepak bola adalah latihan dan kerja keras. Siapapun yang bermain, yang kerja keras yang akan memenangkan permainan.

 

“Karena kami juga latihan, sekali lagi kami sudah siap menghadapi pertandingan nanti,” tambahnya.

Salah satu alasan yang membuat Gunawan optimis bisa mencuri poin adalah Pesut Utam tak akan bermain di kandang mereka sendiri. Stadion Segiri dianggap tak layak menggelar pertandingan pada malam hari.

“Saya pikir semua pemain siap untuk pertandingan besok (lawan Borneo FC). Apalagi kami bermain di tempat netral. Itu sebuah keuntungan bagi Persija.”

Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi ketujuh dengan raihan 30 poin, sedangkan Borneo FC dua peringkat di bawahnya dengan torehan 29 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.