Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hadapi Roma, Inter Enggan Dianggap Underdog

103

Pertahanan Inter Milan mendapatkan ujian berat saat kedatangan AS Roma pada laga yang berlangsung Minggu (1/11) dini hari nanti. Pelatih Inter, Roberto Mancini, pun mengakui kehebatan trisula penyerang yang dimiliki Roma saat ini.

Roma memang punya lini depan yang cukup menakutkan musim ini. Sejauh ini, Roma menjadi tim terbaik ketiga di lima liga besar Eropa dalam urusan mencetak gol.

“Roma bisa membuat anda dalam masalah besar dengan Gervinho, Iago Falque, Mohamed Salah apabila anda memberikan terlalu banyak ruang untuk mereka. Jadi kami harus memastikan bahwa masalah tersebut bisa diatasi,” puji Mancini.

Pernyataan Mancini tersebut memang bukan tanpa dasar. Hingga Giornata ke-10 ini, ketiga pemain itu telah menyumbangkan total 11 gol bagi Roma.

Walau terpaut satu poin dari Roma di klasemen sementara Serie A, Mancini ogah Inter dianggap sebagai tim underdog untuk partai seperti ini. Bagi dia, yang terpenting adalah Inter akan memberikan segenap kemampuan terbaiknya di partai ini.

“Tentu saja kami harus menampilkan performa terbaik untuk laga ini, kami tak sebaiknya berpikir bahwa kami dalam posisi sebagai underdog. Dan saya rasa Roma punya cara pandang yang sama,” lanjutnya.

Perihal ketajaman Inter di depan gawang, Mancini mengakui jika timnya masih memiliki kelemahan di sektor tersebut.

“Ini adalah hal yang aneh. Ini seperti ketika seorang striker hebat tak mencetak gol dalam waktu beberapa bulan. Dengan kesempatan yang kami miliki, ini rasanya aneh,” pungkas dia.