Hamsik Anggap Juventus Belum Keluar dari Perburuan Scudetto

80

Gelandang Juventus, Marek Hamsik, masih memperhitungkan Juventus dalam perburuan Scudetto musim ini. Baginya, Juventus tetap sebuah tim besar yang mampu memberikan kejutan apa pun.

Juventus memang tengah terseok-seok di awal musim ini. Inkonsistensi permainan membuat Juventus sudah menelan empat kekalahan di Serie A musim ini.

“Aku tidak berpikir bahwa Juventus sudah keluar dari perburuan gelar musim ini. Tetapi kenyataannya mereka tertinggal jauh dan itu hal yang bagus bagi kami,” ujar Hamsik kepada Radio Kiss Kiss.

Roma juga punya tim yang hebat. Anda membutuhkan konsistensi untuk memenangi Scudetto, dan kami menunjukkan hal tersebut,” sambungnya.

Perihal kans untuk meraih gelar Scudetto, Hamsik melihat peluang tersebut masih terbuka lebar bagi semua tim. Oleh sebab itu, dia berharap rekan-rekannya mampu melanjutkan tren positif ini dan mempersembahkan sebuah gelar bagi para fans.

“Yang terpenting adalah untuk terus berada di papan atas. Kami sangat menikmati momen yang ada, seperti halnya yang fans kami rasakan sekarang,” imbuh Hamsik.

Di sisi lain, Hamsik juga bicara mengenai performa rekan setimnya, Gonzalo Higuain. Seperti diketahui, Higuain sudah membukukan 10 gol dari dua assist dalam 13 laga bersama Napoli musim ini. Gelandang asal Slovakia ini pun tak ragu untuk memuji rekannya.

“Jika melihat dari angka-angka yang ditorehkannya, aku rasa dia striker terbaik di dunia saat ini. Dia sangat tenang, dia mampu melakukan segalanya dan banyak membantu kami. Dia seorang superstar,” tutup Hamsik.

You might also like More from author