Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hamsik Puas Napoli Raih 8 Kemenangan Beruntun

175

Napoli meraih kemenangan tipis 1-0 atas Carpi, Minggu (7/2), di pekan ke-24 Liga Italia. Itu adalah kemenangan kedelapan beruntun yang diraih Napoli di Liga Italia musim ini.

Sejak 20 Desember hingga sekarang, Il Partenopei selalu meraih tiga poin penuh. Rentetan kemenangan itu pun memantapkan posisi Napoli di puncak klasemen dan unggul dua poin dari Juventus.

Gelandang Marek Hamsik mengaku puas dengan delapan kemenangan beruntun yang diraih timnya. Namun, dia lebih peduli jika Napoli bisa menjuarai Liga Italia di akhir musim nanti.

“Menang delapan kali beruntun adalah capaian yang indah. Namun akan lebih indah jika pada akhir musim kami menjadi juara. Sebab itulah yang benar-benar penting,” kata Hamsik.

Pekan depan, Napoli akan meladeni Juventus dalam partai yang menentukan perburuan scudetto musim ini. Dengan selisih dua poin di antara kedua tim, wajar apabila laga nanti dianggap seperti final. Hamsik menegaskan Napoli akan bersiap secara maksimal untuk bisa mengalahkan Si Nyonya Tua.

“Melawan Juventus kami akan menyuguhkan laga yang hebat, laga penentuan. Kami akan datang untuk menang. Sejauh ini kami tak berpikir tentang laga kontra Juventus. Namun, sekarang kami punya waktu satu pekan untuk memelajari mereka. Mereka tim yang bermain sangat baik,” lanjut dia.

“Kami tahu laga nanti akan sangat berat. Juventus tidak akan bermain secara defensif, itu sudah jelas. Kami akan datang dan meraih hasil positif,” ujar pemain asal Slovakia itu.