Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hancurkan Inter, Allegri Belum Lega

125

Massimiliano Allegri menyatakan bahwa pekerjaan masih jauh dari kata selesai, meski Juventus berhasil menghantam Inter Milan dengan skor 3-0 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Juventus Stadium, Kamis dini hari (28/01).

Sepasang gol dari Alvaro Morata, ditambah satu gol dari Paulo Dybala, cukup untuk menempatkan satu kaki Juventus di laga final. Kartu merah yang diganjarkan kepada pemain Inter, Jeison Murillo, turut berperan dalam memberikan kemenangan bagi tuan rumah.

Pertandingan leg kedua di Giuseppe Meazza akan bergulir pada 1 Maret mendatang.

“Saat ini Juventus dalam kondisi yang sangat baik. Para pemain bermain dengan sangat baik,” kata Allegri setelah pertandingan melawan Inter, sesuai yang dilansir oleh Soccerway.

“Pertandingan ini tidak mudah. Kami memiliki pertahanan yang baik, namun kami masih harus meningkatkan transisi kami. Saya memang merasa puas dengan performa para pemain, namun kami tidak boleh berpuas diri, karena kami masih punya banyak pekerjaan ke depan,” imbaunya.

“Kami masih belum mencapai final Coppa, dan kami masih berada di peringkat kedua Serie A saat ini,” pungkasnya.

Meski masih waspada, Juventus didukung oleh fakta historis yang menguntungkan. Berdasar data Opta, Juventus selalu lolos ke final Coppa Italia setelah menang pada leg pertama semifinal. Mereka sudah melakukannya dalam lima kesempatan.