Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Handanovic Nilai Inter Main Jelek di Babak Pertama

125

Inter Milan memetik kemenangan atas Bologna di lanjutan Liga Italia tengah pekan ini. Kendati demikian Nerazzurri disebut bermain buruk di babak pertama.

Dalam pertandingan di Renato Dall’Ara, Rabu (28/10), Inter tampak kesulitan menembus barisan pertahanan Bologna di babak pertama. Mereka tak bisa mencatatkan sepakan tepat sasaran hingga paruh pertama laga selesai.

Inter kian terjepit setelah Felipe Melo mendapatkan kartu merah di menit 60. Bermain dengan 10 orang, Inter justru bisa mencetak gol pada menit 67. Mauro Icardi yang menjadi pencetak golnya, meneruskan umpan silang dari Adem Ljajic.

Bologna nyaris menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan. Tapi, Handanovic bisa melakukan penyelamatan gemilang. Inter pun pulang dengan raihan tiga angka, hingga untuk sementara naik ke posisi puncak klasemen dengan nilai 21 hasil dari 10 laga yang sudah dilakoni.

“Itu merupakan penyelamatan penting karena pada prakteknya pertandingan sudah selesai. Tapi, itulah mengapa saya berada di sana,” kata Handanovic di Football Italia.

“Pada babak pertama, kami bermain di bawah standar, sedikit seperti yang kami lakukan di laga melawan Palermo. Kami harus mampu mengubah sikap. Tapi, yang terpenting jelas untuk menang. Dalam sepekan tak akan ada orang yang akan mengingat bagaimana Inter mengalahkan Bologna,” imbuh kiper yang pernah memperkuat Udinese itu.