Handanovic Segera Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Inter

Teka-teki masa depan kiper Inter Milan, Samir Handanovic, mulai menemukan titik terang. Agen Handanovic, Federico Pastorello, meyakini kliennya bakal melanjutkan kariernya bersama Inter.

Seperti diketahui, kontrak Handanovic di Inter bakal berakhir pada musim panas berikutnya. Beberapa tim pun dikabarkan mulai mengambil ancang-ancang untuk mendekati kiper asal Slovenia ini.

Namun sang agen menyebut, Inter sudah menyiapkan draft kontrak baru untuk Handanovic yang bakal disepakati sebelum akhir 2015 ini.

“Tak ada masalah apa pun, kami telah sepakat dengan klub dan Samir dipastikan akan bertahan di Inter,” tegas Pastorello kepada FCInterNews.

“Beberapa waktu lalu kami menyatakan sudah ada penawaran kontrak baru dari Inter. Dan sekarang pembicaraannya hanya tinggal soal beberapa detail bonus,” lanjutnya.

“Ada harmoni yang baik antara presiden dengan para direktur. Tak ada masalah dan tak perlu tergesa-gesa. Saya yakin antara Desember dan Januari kontrak ini bakal segera diumumkan,”

Handanovic bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2012. Sejak saat itu, kiper berusia 31 tahun ini menjelma sebagai pilar penting Inter dalam beberapa tahun terakhir.

Sepanjang berkostum Inter, Handanovic telah kemasukan 157 gol dan mencetak 49 clean sheet dari total 135 laga yang dilakoninya.

Sejak berkarier di Italia, Handanovic berhasil menyabet gelar Kiper Terbaik pada 2011 dan 2013. Namanya juga masuk dalam Tim Terbaik Serie A pada musim 2010-11 dan 2012-13.

BERITA TERKINI