Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hanya Ronaldo yang Tidak Diistirahatkan Madrid Untuk Meladeni Eibar

162

Real Madrid akan menjamu Eibar pada pekan ke-32 Divisi Primera, Minggu (9/4). Dalam laga ini, pelatih Zinedine Zidane memutuskan akan mengistirahatkan para pemain andalannya kecuali Cristiano Ronaldo.

Marca menyatakan Zidane berniat melakukannya karena ingin menjaga kebugaran fisik para pemain Madrid demi menjaga peluang lolos dari babak perempat final Liga Champions.  Karena kalah 0-2 dari Vfl Wolfsburg di pertemuan pertama, mau tak mau, Los Blancos mesti menang dengan skor minimal 3-0 pada leg kedua pada Rabu (13/4) nanti.

Sadar dengan kondisi ini, Zidane memilih mengistirahatkan sejumlah pemain andalan. Marca melaporkan gelandang Luka Modric sudah pasti tidak akan dipasang. Bahkan, kiper Keylor Navas pun diistirahatkan. Posisinya diperkirakan bakal digantikan oleh Kiko Casilla.

Para pemain bintang lain seperti Toni Kroos dan Gareth Bale memang masih ada di dalam skuat yang disiapkan untuk melawan Eibar. Namun, keduanya juga belum tentu bermain dalam waktu 90 menit. Bahkan, mungkin saja, Zidane tidak akan memasangnya sejak menit pertama.

Hanya Ronaldo yang sudah pasti dipasang oleh Zidane untuk meladeni Eibar. Marca menyatakan Zidane melakukannya karena sang pemain ingin berlaga. Pasalnya, Ronaldo ingin menambah jumlah golnya di Divisi Primera yang sudah berjumlah 29 demi meraih Sepatu Emas serta gelar top skorer Divisi Primera.

Zidane tidak mempermasalahkannya karena tahu benar kondisi fisik Ronaldo sungguh prima. Dia diketahui tidak membutuhkan masa pemulihan panjang agar bisa seratus persen.

Sementara itu, Madrid sudah dipastikan kehilangan Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Karim Benzema kala menjamu Eibar. Ramos menjalani sanksi akibat kartu merah pada pekan sebelumnya ketika melawan Barcelona. Sedangkan Varane dan Benzema terkena cedera.