Hanya Totti Yang Bertahan Dari Skuat Game FIFA 96

Putusan pensiun kiper legendaris asal Brasil, Rogerio Ceni berpengaruh terhadap status Francesco Totti. Ternyata hanya bintang AS Roma inilah yang masih tersisa dalam skuat game FIFA 96.

Hal tersebut diungkap oleh Maidirecalcio.com yang menyebut Totti merupakan satu-satunya pemain yang hingga kini masih masuk ke dalam game FIFA 2016 sejak EA Sports merilis edisi 1996. Dia kini “sendirian” karena Ceni sudah berhenti berkarier di sepak bola.

Totti sebenarnya melakukan debut untuk Roma pada 28 Maret 1993. Saat itu, dia berlaga dalam kemenangan 2-0 di kandang Brescia. Waktu itu, dia baru berumur 16 tahun.

Tiga tahun berselang, EA Sports merilis FIFA 96. Saat itulah untuk pertama kalinya Totti masuk ke dalam game buatan EA Sports tersebut. Hebatnya, dia masih bertahan hingga kini.

Hal itu bisa terjadi karena Totti masih aktif di Serie A. Dalam umur yang mencapai 39 tahun, Totti tetap dibutuhkan oleh I Giallorossi. Dia pun terus menyandang status sebagai kapten klub jika berada di atas lapangan.

Akan tetapi, pada musim ini, Totti mulai jarang bermain. Dia hanya tampil di Serie A sebanyak tiga kali. Selain itu, dia belum pernah berlaga di kompetisi lain seperti Liga Champions dan Coppa Italia.

Saat ini, Totti masih berkutat dengan cedera. Suami Ilary Blasi ini diperkirakan baru akan tampil pada pekan ke-17 Serie A.

Comments
Loading...