Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hernanes dan Melo Bertemu Mantan Klub

106

Laga bertajuk Derby d’Italia antara Internazionale Milan versus Juventus pada pekan kedelapan Serie A 2015-16 diwarnai oleh persaingan para mantan pemain. Mereka adalah Hernanes dan Felipe Melo yang bentrok langsung di atas lapangan.

Hernanes dan Melo merupakan mantan pemain Internazionale dan Juventus. Hernanes baru saja digaet I Bianconeri dari I Nerazzurri pada musim ini. Sementara itu, Melo yang direkrut Internazionale dari Galatasaray pada musim ini pernah membela Juventus pada 2009-10 hingga 2010-11.

Pada duel antara Internazionale versus Juventus pada akhir pekan nanti, Melo dan Hernanes bakal bertarung secara langsung. Kebetulan peran kedua pemain berbenturan. Melo merupakan gelandang bertahan yang bertugas mematikan serangan lawan, sedangkan Hernanes adalah gelandang serang. Otomatis, nanti Melo akan berduel dengan Hernanes jika dimainkan oleh para pelatihnya masing-masing.

Siapa yang bakal lebih baik? Hasilnya baru bisa terlihat pada duel sesungguhnya. Namun, jika berdasar statistik hasil laga kedua pemain melawan lawannya masing, Hernanes lebih baik.

Selama ini, Hernanes sudah pernah melawan I Nerazzurri saat masih berkostum Lazio. Dia melakoninya dalam enam kesempatan. Hasilnya? Hernanes memenangi empat laga di antaranya dan hanya dua kali kalah.

Sementara itu, rekor Melo melawan Juventus terbilang biasa saja. Saat membela Galatasaray dan Fiorentina, Melo pernah bermain melawan I Bianconeri dalam empat kesempatan. Hasil yang timnya raih adalah satu kali menang, dua kali seri, dan satu kali kalah.