Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hernanes Ingin Cetak Sejarah di Juve

112

Pemain tengah Juventus, Hernanes, ingin lepas dari bayang-bayang Andrea Pirlo. Dia ingin mencetak sejarahnya sendiri di klub asal kota Turin itu.

Hernanes merupakan deretan pemain Juve yang datang di awal musim ini. Dia datang untuk memperkuat lini tengah sepeninggal Arthuro Vidal dan juga Pirlo.

Dengan komposisi pemain baru, Juve masih belum bisa tampil oke. Mereka ada di posisi 14 dengan raihan sembilan poin. Sang juara bertahan sudah kalah tiga kali dari total delapan Liga Italia yang sudah dilakoni.

Hernanes sudah mendapatkan kesempatan bermain sebanyak tujuh kali, tiga sebagai starter, empat lainnya sebagai pemain pengganti. Dia belum menyumbangkan gol atau assist untuk Juve.

Dari semua laga itu, Hernanes pernah sekali dipasang Massimiliano Allegri menjadi gelandang bertahan. Pemain asal Brasil itu lantas dibanding-bandingkan dengan Pirlo. Dia tak mau ambil pusing dengan komparasi itu, dan berniat untuk mencetak sejarahnya sendiri bersama The Old Lady.

“Pirlo merupakan pemain dengan sejarah yang bagus di Juventus dan sepakbola Italia,” kata Hernanes di Diario de Pernambuco.

“Bakal salah kalau saya mencoba untuk membandingkan diri dengan dia. Saya senang untuk bisa mempunyai kesempatan memainkan peran yang pernah dia jalankan, dan saya merasa sudah siap untuk meraih hasil bagus. Tapi, saya ingin menulis sejarah bagi saya sendiri di Juventus,” tambahnya.