Higuain Ingin Juara Liga Europa, Napoli Membantah

192

Sudah lewat dua musim sejak Napoli terakhir kali meraih trofi bergengsi. Maka dari itu Gonzalo Higuain bertekad untuk menuntaskan puasa gelar musim ini, dengan Liga Europa sebagai target utama mereka.

Napoli sebenarnya musim lalu sempat jadi juara Supercoppa Italia musim usai mengalahkan Juventus, namun boleh dibilang level trofi tersebut tidak sama dibandingkan dengan Scudetto, Coppa Italia, atau trofi kompetisi Eropa.

Terakhir kali Napoli mampu memegang piala adalah pada musim 2013/2014 saat Rafael Benitez membawa Napoli memenangi Coppa Italia usai mengalahkan Fiorentina di laga final.

Setahun tanpa gelar bergengsi rupanya sudah bikin tangan Higuain “gatal” di mana ia ingin kembali merasakan memegang trofi di akhir musim. Tak tanggung-tanggung, penyerang asal Argentina itu membidik trofi Liga Europa di akhir musim.

“Napoli sudah lama tidak memenangi trofi,” ujar Higuain seperti dikutip Football Italia.

“Untuk saat ini kami semakin dekat. Kami bisa memenangi Liga Europa, kami punya kemampuan untuk melakukannya. Kami ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya sangat bahagia di Napoli,” sambungnya.

Tak lama setelah komentar Higuain dipublikasikan, pihak Napoli membantah bahwa pemainnya telah melakukan wawancara dengan media Denmark bernama Ekstra Bladet.

“Gonzalo Higuain tidak pernah melakukan wawancara apapun. Pemberitaan koran Denmark, Ekstra Bladet, itu palsu,” demikian pernyataan resmi klub asal Naples itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.