Higuain Mungkin Akan Absen Lawan Empoli

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan AC Milan, Gonzalo Higuain, mungkin akan absen membela Rossonerri di partai lanjutan Serie A melawan Empoli pada Jumat (28/9). Ia dikhawatitkan tak akan bermain karena mengalami masalah persendian.

Menurut allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso, kondisi dari Higuain masih akan dievaluasi hingga sesaat sebelum partai melawan Empoli. Hal itu membuatnya membawa penyerang asal Argentina itu ke Stadio Carlo Castellani.

“Dia mengalami masalah di bagian persendiannya. Hal itu merupakan masalah yang sudah cukup lama menggangunya. Kami akan mengevaluasi kondisinya hingga sebelum pertandingan dimulai,” ujar Gattuso  dikutip dari Football Italia.

Meskipun belum tentu akan diperkuat Higuain, Rossonerri tak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, penyerang muda mereka, Patrick Cutrone sudah sembuh dari cederanya dan menjadi salah satu nama yang dibawa oleh Gattuso ke Tuscany.

Di pertandingan melawna Empoli nanti, pria 40 tahun itu berharap anak asuhnya tak mengulangi kesalahan seperti di partai sebelumnya melawan Atalanta. Di pertandingan itu, Il Diavolo Rosso harus rela berbagi satu poin setelah kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

AC Milan, Higuain, Gattuso
@EuropaLeague

“Di pertandingan melawan Atalanta, kami bermain cukup baik. Namun, kami kehilangan konsentrasi di 25 menit terakhir pertandingan. Mereka mampu memanfaatkan kelengahan kami dan mencetak gol penyama kedudukan di penghujung pertandingan,” ujar Gattuso.

“Mereka berhasil memaksa kami memainkan permainan yang tak kami sukai. Setelah itu, mereka juga mampu memanfaatkan hal itu. Kami tak merasa nyaman ketika harus bermain seperti itu.”

Comments
Loading...