Higuain: Napoli Tak Berpikir Soal Juventus

200

Napoli menang telak 5-1 atas Empoli di San Paolo, Minggu (31/1) malam, di pekan ke-22 Liga Italia. Dengan hasil itu, Il Partenopei tetap menjaga jarak dua poin dari Juventus.

Sebelum laga, Juventus mengambil alih puncak klasemen dari Napoli usai mengalahkan Chievo Verona. Beruntung bagi Napoli, mereka tak tertekan dan tetap bermain bagus saat bertemu Empoli.

Striker Gonzalo Higuain menegaskan bahwa timnya sama sekali tak memikirkan soal Juventus. Menurut dia, itulah kunci kemenangan Napoli. Hal itu pulalah yang akan terus dilakukan Napoli di sisa Liga Italia musim ini, yaitu fokus kepada diri sendiri dan tidak memikirkan tim-tim pesaing scudetto lain.

“Kemenangan hari ini sama pentingnya dengan kemenangan-kemenangan lain. Kami harus terus bermain seperti ini dan bereaksi dengan bagus seperti hari ini. Kami berlatih hari demi hari,” kata Higuain.

“Hanya dengan cara itu kami bisa memenangkan sesuatu pada akhirnya nanti. Kami tak memikirkan rival kami, hanya Napoli dan target kami,” tambah pemain asal Argentina.

“Kami hanya melihat dari satu laga ke laga lain. Itulah yang kami lakukan. Kami tim yang solid dan menyatu, kami harus tetap tenang. Selain itu, kami punya ikatan spesial dengan fans,” ujar dia.

Pada laga kontra Empoli, Higuain kembali mencetak gol dan menggenapi jumlah golnya di Liga Italia menjadi 22 gol. Saat ini, dia nyaman di puncak daftar pencetak gol terbanyak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.