Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Higuain Miliki Catatan Apik Kontra Fiorentina

111

Lini belakang Fiorentina akan kembali diuji ketangguhannya pada Giornata ke-8 ini. Klub berjuluk La Viola ini bakal melawat ke markas Napoli (18/10).

Merujuk pada beberapa pertemuan terakhir, Fiorentina kerap keteteran jika harus berhadapan dengan Napoli. Salah satu momok utama adalah sang striker Gonzalo Higuain.

Striker asal Argentina tersebut selalu tampil impresif saat menghadapi Fiorentina. Dalam lima laga kontra Fiorentina, Higuain total telah menyumbangkan empat assist serta mencetak satu gol bagi Napoli.

Hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah yang cukup berat bagi Fiorentina jika masih ingin berada di puncak klasemen pada akhir pekan ini.

Faktanya, Higuain sendiri saat ini dalam kondisi on fire setelah sempat tampil melempem pada pekan perdana Serie A lalu. Enam laga terakhir di Serie A, pria berusia 27 tahun tersebut total menyumbangkan lima gol serta dua assist.

Tak ketinggalan, Higuain juga menjadi aktor utama kemenangan Napoli saat menumbangkan Juventus pada Giornata ke-5 (26/09). Satu gol dan assist menjadikan Higuain sebagai penampil terbaik di laga tersebut.

Setelah menjalani jadwal yang padat beberapa pekan lalu, Napoli kini bisa memanfaatkan jeda internasional untuk mengistirahatkan mesin gol mereka. Untungnya, Higuain tak dipanggil timnas Argentina pada jeda internasional kali ini. Oleh karena itu, Higuain bisa saja meneruskan tren positifnya saat bersua Fiorentina nanti.