Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Higuain Satu dari Lima Pemain Terbaik Dunia

137

Gonzalo Higuan menunjukkan diri sebagai striker yang tajam bersama Napoli. Dia dinilai menjadi salah seorang pemain terbaik dunia saat ini.

Selama membela Napoli, Higuain selalu mampu mencetak dua digit gol di dua musim terakhir. Di musim perdananya, dia mencetak 24 gol di semua ajang. Sementara di musim keduanya, Pipita bisa mencetak 29 gol bersama Partenopei.

Di musim ini, Higuain sudah bermain sebanyak 11 kali di semua ajang bersama tim asal kota Naples itu. Dia tampil produktif dengan menyumbangkan sebanyak delapan gol.

Gol terakhir Higuain dicetak saat Napoli memetik kemenangan di Liga Europa ketika berhadapan dengan Midtjylland. Dalam pertandingan yang berlangsung di MCH Arena, Jumat (23/10/2015) dinihari WIB, mereka menang dengan skor 4-1.

Whoscored mencatat bahwa Higuain bermain cukup efisien. Di Serie A, penyerang asal tim nasional Argentina itu melakukan 3,9 sepakan tiap pertandngan, 1,8 operan kunci, dan 1,8 dribble sukses.

Dengan penampilan yang bagus itu, Higuain pun mendapatkan pujian. Rekan setimnya, Pepe Reina, memujinya merupakan salah satu dari lima pemain terbaik dunia. Performa Higuain saat berada di atas lapangan menjadi dasar penilaian Reina itu.

“Dia merupakan pemain yan luar biasa. Dia merupakan salah satu pemain terbaik, dan dia tak perlu mengatakan itu untuk bisa menjadi satu dari lima pemain terbaik dunia,” ujar Rina di Sky Sports.