Higuain Sudah 200 Gol di Level Klub

NAPLES, ITALY - NOVEMBER 08: Gonzalo Higuain of Napoli celebrates the opening goal during the Serie A match between SSC Napoli and Udinese Calcio at Stadio San Paolo on November 8, 2015 in Naples, Italy. (Photo by Maurizio Lagana/Getty Images)

Striker Napoli, Gonzalo Higuain menjadi penentu kemenangan saat laga melawan Udinese. Pipita juga mencatatkan satu milestone membanggakan pada laga itu.

Napoli memetik hasil positif saat melakoni pertandingan melawan Zebrette. Dalam pertandingan yang berlangsung di San Paolo, Senin (9/11), mereka menang dengan skor akhir 1-0. Higuain menjadi penentu kemenangan dalam laga itu dengan gol yang dia kemas pada menit 53.

Dengan catatan itu, Napoli pun melanjutkan laju positif bersama Maurizio Sarri. Mereka sudah tak pernah kalah dalam 11 laga terakhir. Rinciannya mereka memetik kemenangan sebanyak tujuh kali, dan memetik empat hasil imbang.

Dengan penampilan bagus itu, Napoli saat ini sudah menduduki posisi empat klasemen dengan raihan 25 poin. Mereka berjarak dua angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang ada di posisi 1-2 klasemen.

Bagi Higuain, gol ke gawang Udinese itu merupakan yang kesembilan di Liga Italia musim ini. Opta mencatat bahwa gol itu merupakan ke-200 saat penyerang asal Argentina itu berkiprah di level klub.

Dari 200 gol itu, paling banyak dicatatkan saat masih membela Real Madrid. Bersama El Real, dia melesakkan 121 gol ke gawang lawan. Di Napoli, dia mencetak 64 gol, sementara 15 lainnya dicatatkan saat masih memperkuat River Plate.

Dalam 12 laga yang sudah dilakoni bersama Napoli musim ini, Higuain juga tak cuma memyumbangkan sembilan gol. Dia juga menyumbangkan dua assist.

BERITA TERKINI