Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hoffenheim Tak Akan Fokus Pada Lewandowski

143

Bayern Muenchen dan Hoffenheim akan bertemu di Allianz Arena, Minggu (31/1) besok, di pekan ke-19 Liga Jerman. Pada laga nanti, Robert Lewandowski pasti akan jadi ancaman bagi tim tamu. Namun, bek Hoffenheim, Fabian Schar, menegaskan timnya tak akan fokus pada Lewandowski seorang.

Sejauh ini, striker asal Polandia itu sudah mencetak 17 gol di Bundesliga. Satu dari 17 gol itu dibuat ke gawang Hoffenheim pada pertemuan pertama, Agustus lalu. Saat itu, Hoffenheim unggul lebih dulu. Namun, akhirnya Bayern menang 2-1 dengan Lewandowski mencetak gol penentu di menit ke-90.

Schar paham betul dengan kehebatan Lewandowski. Namun tetap saja, Bayern tak hanya terdiri dari Lewandowski. Pemain-pemain lain juga berpotensi membobol gawang Hoffenheim, seperti Thomas Mueller atau Douglas Costa. Oleh karena itu, Hoffenheim tak akan terlalu foksu pada Lewandowski.

“Lewandowski adalah striker luar biasa yang memiliki segalanya. Namun, bakal keliru jadinya jika kami hanya berkonsentasi pada dia saja,” bilang Schar dilansir situs resmi Bundesliga.

“Agar bisa menyaingi Bayern, kami harus meningkatkan permainan. Kami tahu kehebatan para pemain Bayern. Mereka tim tangguh. Tapi, kami ingin meraih sesuatu dari laga nanti,” tambah dia.

Schar sendiri bisa saja menjadi penghalang bagi Lewandowski untuk menambah jumlah golnya di Bundesliga. Pekan lalu, defender asal Swiss itu sukses mematikan pergerakan Javier ‘Chicharito’ Hernandez yang sedang naik daun bersama Bayer Leverkusen. Saat itu, Hoffenheim sukses menahan imbang Leverkusen.