Honda Pimpin Latihan Timnas Kamboja

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Keisuke Honda memulai petualangannya di Kamboja. Bukan sebagai pemain, Honda ditunjuk sebagai pelatih Timnas Kamboja untuk gelaran Piala AFF 2018. Tak mau berlama-lama, Honda telah memimpin laga perdana Kamboja pada selasa (4/9) lalu.

Honda memiliki peran ganda. Sebelum menerima tawaran menjadi pelatih Timnas Kamboja, ia lebih dulu dikontrak sebagai pemain Klub Australia, Melbourne Victory.

Eks CSKA Moskwa ini datang di Phnom Penh pada senin (3/9) dan sehari setelahnya langsung memimpin Chan Vathanaka dan kawan-kawan di Olympic National Stadium.

Mantan pemain AC Milan ini tak sendirian melatih Timnas Kamboja. Ia ditemani oleh Felix, yang akan menjadi rekan melatih di Kamboja.

Melalui akun Instagram pribadinya, @keisukehonda ia mengunggah video tengah menyiapkan strategi sebelum nantinya ia aplikasikan kepada para pemain Timnas.

The Great Khmer akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Malaysia pada 10 September. Setelah itu, Chan Vathanaka dkk. telah ditunggu Singapura pada 16 Oktober sebelum melakoni Piala AFF pada September nanti. Kamboja berada di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan Laos.

Legenda Timnas Jepang ini mengakhiri karier di Timnas Jepang setelah tampil apik di Piala Dunia 2018. Ia bermain 98 kali untuk Blue Samurai dan mencetak 37 gol dan 25 assist.

Comments
Loading...