Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Iago Jamin Roma Bakal Segera Bangkit

146

AS Roma bertekad untuk melupakan kekalahan telak 1-6 dari Barcelona di Liga Champions lalu (25/11). Bagi penyerang Roma, Iago Falque, laga kontra Atalanta pada Minggu (29/11) nanti akan menjadi pembuktian bahwa timnya mampu bangkit dari hasil buruk.

Kekalahan telak dari Barcelona membawa riak-riak negatif di tubuh Roma. Gara-gara hasil memalukan ini, pelatih Rudi Garcia disebut-sebut bertengkar hebat dengan Direktur Roma, Walter Sabatini.

“Kekalahan dari Barcelona cukup menyakitkan dan kami harus segera kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Atalanta. Kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang sangat kuat,” beber Falque kepada VoceGiallorossa.it.

“Kami akan menunjukkan respons positif pada Minggu nanti. Aku berharap setelah laga kontra Atalanta, fans akan kembali menaruh kepercayaan kepada kami. Kami saat ini dalam posisi strategis untuk menjuarai Serie A dan kelolosan ke fase knockout Liga Champions ada di tangan kami,” lanjut dia.

Beberapa pihak menilai Roma tak serius menghadapi Barcelona pada laga tersebut. Hal ini disebabkan hasil imbang yang diraih Bayer Leverkusen saat bertandang ke BATE Borisov.

“Sebenarnya kami mempersiapkan diri dengan baik. Tetapi di lapangan kami tak mampu mengendalikan situasi yang terjadi. Kami tahu Barcelona adalah tim yang kuat. Seharusnya kami lebih berkonsentrasi dan lebih agresif. Hasil BATE Borisov mungkin sedikit mempengaruhi kami, tetapi itu tak bisa dijadikan alasan,” pungkas Falque.