Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ibra dan Cavani yang Semakin Kompak Musim Ini

160

Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic kerap diterpa isu tak sedap soal hubungan dengan rekannya, Edinson Cavani dalam dua musim terakhir. Ibra dikabarkan tak senang berduet dengan penyerang asal Uruguay itu.

Akan tetapi, Ibrahimovic tampaknya ingin membuktikan seluruh pemberitaan itu salah. Hal itu terlihat ketika penyerang asal Swedia itu menunjukkan kekompakan dengan Cavani saat berduel melawan AS Saint-Etienne pada pekan kesebelas Ligue 1, Senin 26 Oktober.

Pada laga tersebut, Ibrahimovic dan Cavani menyumbang satu gol sekaligus membantu PSG meraih kemenangan dengan skor 4-1. Uniknya, dua dari empat gol itu merupakan hasil kerja sama keduanya.

Saat itu, Cavani berhasil mencetak gol pada menit ke-48 setelah memanfaatkan umpan dari Ibrahimovic. Sebaliknya, ketika Ibrahimovic mendapat umpan matang dari Cavani ketika menciptakan gol pada menit ke-67.

Keduanya juga kompak soal jumlah gol. Hingga saat ini, keduanya sama-sama menjadi pencetak gol terbanyak untuk PSG musim ini dengan mengoleksi tujuh gol.

Pelatih PSG Laurent Blanc senang melihat keakraban yang ditunjukkan Ibra dan Cavani. Ia berharap keduanya dapat menjaga kekompakan sepanjang musim ini.

“Semua orang sekarang telah melihat kedua striker kami (Ibra dan Cavani) saling melengkapi ketika tampil bersama. Mereka memiliki karakteristik dan kualitas yang berbeda. Tetapi, hal paling penting adalah kehadiran mereka di lapangan. Tak peduli dengan statistik mereka. Keduanya tampil sangat baik,” puji Blanc.