Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ibra Sebut Juara Liga Champions Musim Ini Sulit Ditebak

126

Zlatan Ibrahimovic berhasrat ingin menjuarai Liga Champions musim ini. Namum, Ibra menyebut hal itu akan sulit dilakukan karena kekuatan tim yang ada hampir merata.

Liga Champions musim in sudah memasuki fase perempatfinal dengan menyisakan Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, Manchester City, Atletico Madrid, Paris St-Germain, Benfica, dan Wolfsburg.

Dari kedelapan tim tersisa, Barca, Madrid, dan Bayern jelas jadi unggulan utama mengingat kualitas tim serta pengalaman yang ada. Namun, melihat hasil di leg pertama perempatfinal kemarin sepertinya bakal terjadi kejutan.

Salah satunya adalah kemenangan Wolfsburg atas Madrid dengan skor 2-0 yang menempatkan mereka di pole position dalam perebutan tiket semifinal.

Maka dari itu Ibra menilai perebutan gelar juara Liga Champions musim ini akan sulit ditebak karena setiap tim nyaris punya kekuatn merata. Meski demikian, penyerang asal Swedia itu bertekad meraih gelar Liga Champions pertama dalam kariernya.

“Tujuan kami selalu ingin melaju sejauh mungkin, tapi sampai saat ini kami belum pernah melangkah lebih jauh lagi. Begitu juga musim ini, kami ingin melaju sejauh mungkin,” ujar Ibra di situs resmi UEFA.

“Liga Champions memang seperti ini. Anda tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang akan terjadi. Anda pasti selalu mengerahkan kemampuan terbaik di sini, tapi apa yang akan terjadi selanjutnya sulit untuk diprediksi,” sambungnya.

“Anda boleh berharap, tapi Anda juga harus berusaha sebaik mungkin dalam pertandingan dua leg. Kami sendiri lebih berpengalaman musim ini. Kami adalah tim yang lebih baik musim ini,” tutupnya.