Ibrahimovic Berjasa Terhadap Kiper PSG

346

Kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp menyanjung profesionalisme rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Trapp mengatakan, bomber timnas Swedia itu merupakan salah satu orang yang paling berjasa membantunya beradaptasi di PSG.

Trapp berlabuh di Parc des Princes pada bursa transfer musim panas lalu. Dia terikat kontrak dengan PSG hingga 2020 mendatang usai dibeli dari Eintracht Frankfurt senilai 9.5 juta euro.

Usai hengkang ke PSG, Trapp langsung dipercaya pelatih Laurent Blanc untuk menjadi kiper utama. Padahal, dalam beberapa musim terakhir, Salvatore Sirigu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Les Parisiens.

“Ibrahimovic adalah pemain yang sangat profesional yang selalu menginginkan kemenangan. Dia tidak pernah menyerah dan memberi Anda perasaan bahwa dirinya tidak ingin bermain,” ungkap Trapp, seperti dilansir Die Welt.

“Orang selalu memiliki kesan yang salah terhadap dia, sama seperti Cristiano Ronaldo. Dia sangat terbuka, bersahabat dan ramah. Aku sering bersenang-senang dengan dia,” bebernya.

“Ada banyak orang yang berpikir dia tidak bisa ditangani karena popularitasnya, tetapi kenyataanya sebaliknya. Dia datang mendatangi aku pada hari pertamaku di klub untuk memberitahuku bahwa dia senang membantu jika aku membutuhkan atau tidak mengetahui sesuatu,” bilang Trapp.

“Dia juga meyakinkanku tidak akan menanyakan keadaanku setiap hari, tetapi aku harus mendatanginya jika butuh bantuan. Itu hal yang bagus. Zlatan selalu berusaha menekan kami hingga maksimal. Dia pemain yang sangat berpengaruh dan punya karakter kuat,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.