Ibrahimovic Bersedia Balik ke PSG Dengan Satu Syarat

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic menyatakan dirinya tidak punya ikatan emosinal dengan Paris Saint-Germain (PSG). Jika suatu hari nanti ia kembali, dirinya sudah tidak lagi berstatus sebagai pemain akan tetapi pelatih.

SportBible mewartakan jika pemain asal Skotlandia tersebut akan menerima tawaran yang datang kepadanya. Namun, saat ini dirinya masih fokus bermain untuk Los Angeles Galaxy di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat.

“PSG telah memintaku untuk bekerja di sana. Tapi, aku tegaskan tidak ada posisi lain selain menjadi pelatih untukku di sana. Jika nantinya aku kembali, aku harus menjadi pelatih, itu satu-satunya cara mendatangkanku,” kata mantan pemain Inter Milan tersebut.

“Saat ini aku masih menjadi pemain dan masih ingin bermain. Aku akan mengabarkan kepada seluruh dunia langkah apa yang akan aku ambil selanjutnya. Sekarang, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan selain bermain,” lanjut Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic siapkan pesta bagi Man. United di Los Angeles.
vst.se

Sejak datang ke LA Galaxy, ia sudah mencetak 22 gol dari 27 penampilan di semua ajang bersama tim asuhan Dominic Kinnear. Catatan gol yang sama dalam 46 pertandingannya bersama Barcelona. Sementara selama membela PSG, ia mencetak 156 gol dari 180 laga.

“Aku tidak ingin datang ke sebuah klub dan menjadi seorang Zlatan Ibrahimovic biasa tanpa membuat perubahan berarti di sana. Itulah yang aku lakukan selama ini dalam karier sepak bolaku. Tidak peduli di mana pun klub yang aku bela,” pungkas top skorer timnas Swedia tersebut.

Comments
Loading...