Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ibrahimovic: Guardiola Bukan Pria Sejati

165

Rasa tidak suka striker Zlatan Ibrahimovic kepada pelatih Josep Guardiola rupanya masih terus berlanjut. Baru-baru ini, Ibrahimovic kembali menyerang Guardiola dengan menyebutnya bukan pria sejati.

Ibrahimovic saat ini bermain untuk Paris Saint Germain, sedangkan Guardiola melatih Bayern Muenchen. Namun, kedua orang ini pernah bekerja sama di Barcelona pada musim 2009-10. Waktu itu, Guardiola melatih Ibrahimovic yang digaet dari Inter Milan.

Rupanya saat di Barcelona, Ibrahimovic dan Guardiola tidak berhubungan baik. Sampai-sampai Ibrahimovic sering “menyerang” Guardiola hingga kini. Komentar miring terbaru tentang eks pelatihnya itu disampaikan Ibrahimovic kepada CNN, Kamis (26/11).

“Barcelona seperti tim yang dirancang di Playstation, mereka sempurna di segala sisi,” kata Ibrahimovic. “Dari segi teknis, Guardiola fantastis, tim meraih hasil baik di bawah kendalinya. Dari sisi personal, saya tidak bisa bilang seperti itu. Saya kira dia bukan pria sejati.”

Biang kegeraman Ibrahimovic kepada Guardiola adalah sikap dingin yang diterimanya. Ibrahimovic pernah menyebutkan bahwa tiba-tiba Guardiola mendiamkannya tanpa sebab. Dia disebut pemain asal Swedia ini tidak pernah berbicara dengan memandang matanya.

Ibrahimovic kesal karena Guardiola sempat menuruti semua perkataan Lionel Messi. Salah satunya adalah kehendak Messi untuk bermain sebagai striker tengah yang diluluskan oleh Guardiola. Saking kesal, Ibrahimovic sempat meradang usai Barcelona dikalahkan Inter di Liga Champions musim 2009-10. Ibrahimovic mengaku jika tidak diadang rekan setimnya mungkin dirinya sudah melabrak Guardiola.