Ibrahimovic: PSG Tak Takut Hadapi Tim Mana Pun

0 169

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengaku puas dengan performa timnya yang baru saja mencetak rekor tak terkalahkan di 33 laga Ligue 1.

PSG mengalahkan Lorient dengan skor 3-1 dan hasil tersebut membuat mereka tak terkalahkan dalam 33 pertandingan sejak musim lalu.

Menurut Ibrahimovic, superioritas PSG di liga domestik tak lepas dari “kedalaman” skuat yang dimiliki oleh timnya.

“Kami memiliki skuat yang berkualitas dan tak peduli siapa pun yang ada di lapangan, kualitas tim ini akan tetap sama. Kami selalu tertarik pada kemenangan dan tentu saja kami sangat bahagia bisa mencetak rekor baru ini,” ujar Ibrahimovic, dikutip situs resmi klub.

PSG musim lalu mencetak treble winners untuk kancah domestik dengan menjuarai Ligue 1, Piala Liga, dan Piala Perancis. Namun di level Eropa, perjalanan mereka terhenti di babak perempat final.

Untuk musim ini, dengan keperkasaan di kompetisi domestik, PSG bisa berharap tampil lebih bagus di kompetisi Eropa.

Saat ini PSG menjadi pemuncak klasemen dengan nilai 66 poin, unggul 24 angka dari Monaco yang ada di posisi kedua. Jarak 24 angka ini bisa membuat PSG melakukan rotasi setiap tampil di Liga Perancis. Alhasil, mereka bakal memiliki pemain yang berada dalam kondisi bugar saat tampil di Liga Champions.

“Kami siap untuk menghadapi laga besar yang akan datang di sisa musim ini,” kata Ibrahimovic menegaskan.