Icardi: Mungkin Juventus Takut Padaku

Striker Inter Milan, Mauro Icardi melancarkan perang urat syaraf jelang laga krusial kontra Juventus pada akhir pekan ini (18/10). Icardi berkelakar jika rekor impresifnya saat menghadapi Juventus membuat skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut gentar.

Wajar jika Icardi sedikit jemawa terhadap Juventus. Pasalnya, hingga saat ini Juventus merupakan tim yang paling sering dibobol Icardi sepanjang karier profesionalnya dengan torehan enam gol.

Menariknya, enam gol tersebut diciptakan dalam lima laga dan Icardi tak pernah absen mencetak gol di tiap laga tersebut.

“Ini adalah laga yang spesial. Aku membayangkan keadaan di Juventus, apakah sebenarnya mereka takut kepadaku?” sebut Icardi kepada La Stampa.

“Apakah aku selalu mencetak gol ke gawang Bianconeri? Aku mulai mencetak gol sejak masih kecil dan tak pernah berhenti melakukannya. Jadi apakah aku perlu melakukannya lagi sekarang?” kelakar dia.

Meski begitu, Icardi sendiri tetap meyakini Juventus mampu bangkit meski menjalani start yang kurang mulus di Serie A musim ini.

“Tak ada seorang pun di Italia yang mengira mereka akan mengawali musim seperti ini, tetapi kita lihat saja di mana mereka berada pada akhir musim. Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez adalah pilar tim beberapa musim lalu dan kini mereka merasakan ketiadaan ketiganya,” beber dia.

Di sisi lain, Icardi juga masih menyesali kekalahan telak 1-4 dari Fiorentina pada beberapa pekan lalu (28/9)

“Kami sudah mengubah gaya permainan, tetapi kemudian semaunya berjalan jauh dari harapan. Aku mencoba berbagai cara untuk meladeni permainan mereka, tetapi harus diakui itu memang malamnya mereka,” pungkas Icardi.

Comments
Loading...