Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Icardi Kesulitan Mencetak Gol

165

Internazionale Milan kembali gagal meraih tiga poin di Serie A setelah seri dengan Palermo pada pekan kesembilan, Minggu (25/10). Penyebab kegagalan tersebut dinilai tidak lepas dari masalah striker Mauro Icardi yang kesulitan mencetak gol.

Dalam pertandingan di Stadion Renzo Barbera tersebut, I Nerazzurri bermain seri dengan skor 1-1 dengan Palermo. Inter sempat memimpin terlebih dulu lewat gol Ivan Perisic pada menit ke-60. Namun, I Rosaneri membalas lewat gol Alberto Gilardino pada menit ke-66.

Inter terpaksa bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-79 karena Jeison Murillo dikartumerah. Hal itu tentu menyulitkan I Nerazzurri untuk menambah gol. Namun, performa buruk Icardi dinilai menjadi penyebab lain.

Melawan Palermo, Icardi tidak mencetak gol. Bahkan, eks pemain Sampdoria ini tidak membuat satu tembakan pun ke gawang lawan. Hal ini tak ayal mengundang kritik terhadap Icardi.

Akan tetapi, pelatih Inter, Roberto Mancini membela pemainnya. Menurut Mancini, perfoma Icardi tidak perlu dikhawatirkan. “Periode seperti ini sering menimpa para striker. Yang penting dia tetap tenang dan mengikuti pergerakan tim dengan baik,” kata Mancini.

Dia menambahkan krisis gol yang mendera Icardi belum tentu karena kurang suplai bola. Mancini hanya menilai hal itu disebabkan Icardi dan Stevan Jovetic belum padu. “Saya tidak tahu apakah masalahnya terletak di pelayanan yang diterima kurang. Dia baru bermain bersama Jovetic dalam tujuh laga. Jadi, jelas butuh waktu untuk lebih kompak,” tutur Mancini.

Icardi saat ini baru mencetak dua gol di Serie A sesudah bermain dalam delapan laga. Dalam jumlah laga yang sama musim lalu, dia telah membuat empat gol.