Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Icardi Menangkan Inter Atas Frosinone

132

Gol tunggal Mauro Icardi sukses mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Frosinone dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Matusa pada hari Sabtu (9/4).

Bermain di kandang lawan tidak membuat Inter gentar. Sejak menit awal, mereka telah mengambil inisiatif menyerang. Danilo D’Ambrosio hampir saja mencetak gol pada menit ke-3 jika tendangannya dari luar kotak penalti tidak melebar.

Pada menit ke-12, giliran Jonathan Biabiany yang mendapatkan kesempatan untuk membuka keunggulan bagi timnya. Sayang, sepakannya juga masih tidak mengarah ke gawang Frosinone.

Tuan rumah bukannya tanpa peluang. Empat menit menjelang jeda, Oliver Kragl melepaskan tendangan jarak jauh, tetapi masih mengarah tepat ke kiper Samir Handanovic. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Frosinone mencoba untuk meningkatkan tekanan. Luca Paganini hampir membuat publik Matusa bersorak pada menit ke-64, sayang sundulannya masih membentur mistar.

Delapan menit berselang, skuat asuhan pelatih Roberto Stellone kembali mendapatkan peluang emas, tetapi tendangan bebas yang dilepaskan Daniel Pavlovic lagi-lagi digagalkan oleh mistar gawang.

Di tengah tekanan gencar yang dilancarkan oleh Frosinone, Inter berhasil mencuri gol. Memanfaatkan umpan Ivan Perisic, Icardi sukses mengantarkan timnya unggul 1-0.

Usaha Frosinone untuk mengejar ketertinggalan semakin berat setelah Leonardo Blanchard mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-80. Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Berkat hasil ini, Inter untuk sementara naik ke peringkat keempat dengan total raihan 58 poin, sementara Frosinone tak beranjak dari zona degradasi.

SUSUNAN PEMAIN

Frosinone (4-3-3): Leali; Rosi, Ajeti, Blanchard, Pavlovic; Gori (Chibsah 71′), Gucher (Longo 80′), Frara; Paganini, Ciofani, Kragl (Carlini 75′)

Inter (4-4-2): Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Jesus, Telles (Santon 86′); Biabiany, Brozovic, Melo (Medel 86′), Perisic; Jovetic (Palacio 90′), Icardi.