Icardi Selalu Mencetak Gol Ke Gawang Juventus

249

Interisti pasti sangat berharap Mauro Icardi menampilkan performa terbaik saat melawan Juventus pada akhir pekan nanti. Sebab, Icardi tanpa henti mencetak gol ke gawang I Bianconeri.

Icardi bergabung dengan Internazionale Milan pada musim 2013-14. Sebelumnya, Icardi membela Sampdoria selama dua musim.

Nama Icardi mulai melesat ketika tampil apik bersama Il Samp. Salah satu kiprah terbaiknya adalah mencetak gol kemenangan 2-1 Sampdoria atas I Bianconeri di Stadion Juventus pada 2013.

Sesudah itu, Icardi menjadi momok bagi pertahanan Juventus. Dia tidak pernah henti membuat gol ke gawang I Bianconeri ketika bermain.

Hingga saat ini, Icardi sudah bermain lima kali melawan Juventus dengan kostum Sampdoria dan I Nerazzurri. Selama itu, dia telah membuat enam gol ke gawang I Bianconeri.

Dua gol pertama dia ciptakan pada laga perdana melawan Juventus dengan kostum Sampdoria. Empat gol lagi masing-masing dia buat dalam empat laga berikutnya. Artinya, Icardi selalu membuat gol ketika bermain melawan Juventus.

Akan tetapi, meski menyumbang gol, peruntungan Icardi kurang baik sejak pindah ke Internazionale. Bersama Sampdoria, dia sudah mengalahkan Juventus dua kali. Namun, dalam tiga laga versus I Bianconeri dengan kostum I Nerazzurri, Icardi hanya sanggup mengantar timnya meraih dua kali seri dan satu kali kalah.

Atas dasar itu, Interisti pantas berharap Icardi bermain baik dan mencetak gol lagi ke gawang Juventus. Sebaliknya, I Bianconeri mesti mewaspadai pemain asal Argentina ini karena dia memiliki tradisi memcetak gol terus-menerus ke gawang mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.