Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ilicic Ragukan Kemampuan Inter Untuk Juara

153

Midfielder Fiorentina, Josip Ilicic meragukan kapasitas Inter Milan dalam menjuarai Serie A musim ini. Padahal, Inter kini memiliki poin yang sama dengan Fiorentina.

Saat ini, Fiorentina duduk di puncak klasemen sementara Serie A. La Viola memiliki poin 27. Namun, sejatinya jumlah poin yang sama dimiliki oleh I Nerazzurri. Tapi, Inter kalah dalam head to head dan produktivitas gol dibanding Fiorentina sehingga mesti puas berada di peringkat kedua.

Pencapaian itu menandakan bahwa Inter sesungguhnya merupakan salah satu calon kuat juara Serie A musim ini. Tapi, Ilicic ragu terhadap kemampuan Inter.

“Saya berbicara dengan Samir Handanovic (kiper Inter, Red.). Pertahanan mereka hebat tapi mereka memperoleh banyak keberuntungan. Inter sepertinya tidak terlalu bagus untuk merebut scudetto, meskipun Ivan Perisic, Stevan Jovetic, dan Adem Ljajic adalah para pemain hebat,” kata Ilicic.

Ilicic justru memfavoritkan AS Roma sebagai calon juara Serie A musim ini. Padahal, Roma tertinggal satu poin di bawah Fiorentina. Namun, menurut Ilicic, Roma yang kehilangan Mohamed Salah dan Gervinho akibat cedera memiliki pemain seperti Juan Iturbe dan Alessandro Florenzi yang dapat menjaga permainan tim tetap bagus.

Sementara itu, dia menilai Fiorentina punya kapasitas untuk merebut scudetto. “Kami dapat memenangi gelar. Kami memperlihatkannya di atas lapangan. Saya kira semua akan sulit tapi itu tergantung bagaimana kami menyikapi kesulitan datang menghampiri kami,” kata Ilicic.