Immobile Quat-trick, Lazio Gilas SPAL

302

Football5star.com, Indonesia – Ciro Immobile berhasil mencetak quat-trick untuk mengantarkan Lazio menang 5-2 atas SPAL dalam laga lanjutan Liga Italia yang digelar di Stadion Paolo Mazza pada Sabtu (6/1/2018).

lazio

Kendati tampil di stadion SPAL, Napoli langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Hasilnya, mereka hanya membutuhkan waktu lima menit untuk membuka keunggulan melalui Luis Alberto.

Sayang, keunggulan Napoli hanya bertahan selama tiga menit. Wasit menunjuk titik putih setelah Dusan Basta melanggar Alberto Grassi. Mirko Antenucci yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang untuk membat skor menjadi 1-1.

Partenopei kembali unggul pada menit ke-19. Sebuah umpan matang dari Luis Alberto berhasil diselesaikan oleh Immobile. Napoli 2, SPAL 1.

Tujuh menit berselang, pemain berusia 27 tahun itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ia memaksimalkan operan dari Sergej Milinkovic-Savic untuk membut skor menjadi 3-1.

SPAL sempat kembali memberikan perlawanan pada menit ke-30. Berawal dari sebuah serangan balik, Antenucci mencetak gol keduanya.

ciro immobile, lazio

Meski demikian, empat menit sebelum turun minum, SPAL kehilangan konsentrasi dan harus rela kemasukan gol keempat akibat sundulan Immobile.

Mencetak hat-trick di babak pertama tidak membuat mantan pemain Borussia Dortmund itu merasa puas. Lima menit babak kedua berjalan, ia melengkapi quat-trick nya setelah menyambut sundulan Stefan Radu.

Federico Viviani sebenarnya memiliki peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan SPAL pada menit ke-64, tetapi tendangan bebasnya hanya membentur mistar. Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniupkan peluit panjang terakhir.

SUSUNAN PEMAIN

SPAL (3-5-2-): Gomis; Salamon (Rizzo 46′), Vicari, Felipe; Lazzari, Schiattarella, Viviani (Costa 73′), Grassi, Mattiello (Bonazzoli 84′); Paloschi, Antenucci.

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Radu (Luiz Felipe 58′), De Vrij, Wallace; Lukaku, Milinkovic-Savic (Anderson 58′), Lucas (Lulic 76′), Parolo, Basta; Luis Alberto; Immobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.