Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Impian Draxler Tampil Di Euro 2016 Terancam Sirna

139

Impian gelandang serang VfL Wolfsburg, Julian Draxler, untuk tampil di Euro 2016 terancam sirna. Pasalnya, Draxler diprediksi harus absen cukup lama akibat cedera.

Draxler tampil sejak menit awal dalam leg kedua saat menantang Real Madrid dalam babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (12/4). Dalam pertemuan pertama di Volkswagen Arena, dia menampilkan performa yang apik dan membantu Wolfsburg menang dua gol tanpa balas atas Madrid.

Tidak hanya gagal mempersembahkan tiket semifinal lantaran Wolfsburg kalah 0-3 dari Madrid. Draxler harus ditarik keluar dan digantikan oleh Max Kruse pada babak pertama setelah mengalami cedera.

Menurut hasil pemeriksaan, Draxler mengalami cedera otot paha kiri yang cukup serius. Kendati demikian, pemain berusia 22 tahun itu bertekad untuk memulihkan cederanya secepat mungkin agar bisa memperkuat timnas Jerman di Euro 2016.

“Aku kecewa dan sangat disayangkan aku tidak bisa membantu tim saat ini untuk mencapai target kami pada musim ini,” ungkap Draxler, seperti dikutip dari Soccerway.

“Aku akan melakukan segalanya dengan kekuatanku untuk bisa kembali bermain lagi secepat mungkin,” tandas mantan pilar Schalke 04 tersebut.

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, turut mengomentari absennya Draxler. Menurut Hecking, cedera yang dialami Draxler merupakan pukulan yang cukup telak bagi Die Woelfe.

“Kami berharap yang terbaik untuk dia terkait proses pemulihan cederanya dan semoga dia cepat pulih dalam waktu dekat,” paparnya.