Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Indonesia Optimistis Kalahkan Malaysia

156

Football5star,com, Indonesia – Indonesia akan memulai perjuangannya di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Tergabung di Grup H, pasukan Garuda Muda akan menjajal kekuatan Malaysia pada Rabu (19/7/2017), di Bangkok National Stadium.

Pelatih timnas U-22, Luis Milla mengaku optimis bisa memberikan hasil terbaik kepada seluruh publik sepak bola Indonesia. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut juga menjamin timnya dalam kondisi siap tanding.

“Kami sudah berlatih keras, jadi kami akan menampilkan yang terbaik. Saya yakin dengan kemampuan pemain-pemain yang kita miliki. Kami akan berusaha mengawali perjuangan dengan kemenangan,” ujar pelatih yang pernah memperkuat Real Madrid tersebut.

Keyakinan Milla menyambut laga perdana juga diikuti oleh anak asuhnya, Bagas Adi. Menurut Bagas, timnya ada di jalur yang tepat untuk meraih hasil maksimal di laga perdana besok.

“Persiapan kami sudah berjalan baik. Kondisi kami bagus dan kami yakin bisa meraih yang terbaik,” ungkap pemain kelahiran Sleman tersebut.

Selain Bagas, optimisme juga menyelimuti rekan setimnya di Arema FC, Hanif Sjahbandi. Menurut Hanif, ia akan berusaha sekuat tenaga saat melawan Malaysia.

“Kondisi tim sedang baik. Saya siap memberikan yang terbaik untuk timnas. Saya mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih yang terbaik di kualifikasi ini,” kata pemain yang pernah merasakan akademi sepak bola Manchester United tersebut.

Selain Malaysia, Indonesia juga tergabung bersama Mongolia dan tim ruan rumah, Thailand.