Ini Alasan Callejon Tolak Pinangan Atletico

78

Winger Napoli, Jose Callejon, ternyata sempat didekati beberapa tim besar pada bursa transfer musim panas lalu. Atletico Madrid merupakan salah satu klub yang berminat untuk menggunakan jasa Callejon. Hal tersebut diakui oleh sang agen, Manuel Garcia Quilon.

“Jose mendapatkan banyak tawaran, tetapi pembicaraan dengan pelatih pada musim panas lalu sangat menggugahnya,” beber sang agen kepada Tuttomercatoweb.

Nasib Callejon memang sempat terombang-ambing setelah pelatih Rafa Benitez meninggalkan Napoli. Seperti diketahui, Callejon merupakan salah satu anak kesayangan Benitez di skuatnya dahulu. Terbukti sejak musim 2013-14, posisi winger kanan sudah tak tersentuh oleh pemain lain.

Akan tetapi, sang nakhoda anyar Maurizio Sarri berusaha meyakinkan pemain berusia 28 tahun ini untuk bertahan di San Paolo. Sarri menilai Callejon masih sangat dibutuhkan guna menjalankan skema andalannya.

“Proyek yang dijelaskan oleh Sarri membuatnya sangat tertarik, dan itu terlihat dari performanya. Callejon tak punya keinginan untuk pergi, dan dia ingin menorehkan prestasi bersama Napoli musim ini,” lanjutnya.

Performa Callejon sejauh ini tak terlalu mengecewakan. Kendati belum mencetak gol atau pun assist di Serie A musim ini, Callejon membayarnya dengan tampil impresif di ajang Liga Europa dengan torehan dua gol dan dua assist.

You might also like More from author