Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Iniesta: Cepatlah Kembali Messi

92

Barcelona masih belum diperkuat oleh Lionel Messi karena bekapan cedera. Meski Los Cules bisa terus tampil bagus, La Pulga diharapkan bisa segera kembali memperkuat tim.

Messi sudah menepi sejak akhir September lalu. Dia mengalami cedera lutut kiri saat Barca bertanding melawan Las Palmas. Akibat cedera itu, Messi diprediksi menepi selama tujuh sampai delapan pekan.

Selama Messi tak bermain, Barca sempat sekali terpeleset. Mereka takluk saat berhadapan dengan Sevilla di lanjutan Liga Spanyol.

Setelah itu, Barca tak pernah kalah lagi dalam enam pertandingan berikutnya. Rinciannya, mereka mampu lima kali menang dan sekali mencatatkan hasil imbang.

Barca juga mampu tampil produktif dengan catatan sebanyak 15 gol, dan cuma kebobolan sebanyak tiga gol.

Neymar dan Luis Suarez juga tampil sangat oke. Dalam empat laga terakhir, Suarez mampu menyumbangkan lima gol. Sementara itu, Neymar mencatatkan tiga gol. Adalah Andres Iniesta yang mengungkapkan kerinduan Barca pada Messi.

“Kami langsung menyadari ketidak hadirannya. Kami mungkin memenangi banyak pertandingan tanpa dia, tapi saat dia bermain pertandingan dilakoni dengan cara yang lebih baik dan para fans bisa lebih memberikan apresiasi,” kata Iniesta di Soccerway.

“Dia merupakan pemain unik, terlepas dari hasil akhir yang berhasil kami catatkan baru-baru ini. Kami hanya ingin Leo bisa 100 persen fit lagi,” imbuh pemain yang juga baru pulih dari cedera itu.