Insigne ‘Ngambek’, Pelatih Napoli Berang

80

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri merasa kesal dengan sikap kurang terpuji yang diperlihatkan Lorenzo Insigne dalam laga kontra Palermo di San Paolo pada lanjutan Serie A, Rabu (28/10). Insigne dianggap tidak menghargai rekan-rekannya dan keputusan yang diambil Sarri.

Napoli unggul lewat gol Gonzalo Higuain enam menit jelang turun minum. Meski demikian, posisi I Partenopei belum aman dan Insigne yang tampil kurang maksimal akhirnya ditarik keluar saat laga berjalan satu jam.

Dries Mertens masuk menggantikan Insigne dan mencetak gol pada menit ke-60 yang memastikan kemenangan dua gol tanpa balas Napoli atas Palermo. Mertens yang sering tampil dari bangku cadangan langsung melakukan selebrasi emosional, tetapi aksi itu masih dilumrahi oleh Sarri.

“Pada usia seperti saya sekarang, beberapa hal tertentu tidak membuat saya terganggu,” ujar Sarri, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Itu bisa terjadi pada seseorang yang tidak senang saat ditarik keluar, tetapi Lorenzo harus menjelaskan sikap kurang menghargai yang ditunjukkannya kepada rekan-rekan setim,” sambung mantan pelatih Empoli tersebut.

“Jika Mertens merasa kesal seperti ini setiap waktu, setelah masuk ke lapangan dan mencetak gol, itu tidak masalah bagi saya,” tutup Sarri.

Tiga poin yang diraih saat menjamu Palermo mengokohkan Napoli di posisi kedua klasemen Serie A sementara. I Partenopei mengoleksi 21 poin atau terpaut dua angka dari AS Roma yang berada di puncak klasemen.

You might also like More from author