Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Insigne Pernah Ditolak Inter Karena Terlalu Kecil

177

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, ternyata pernah tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan. Tetapi, ia ditolak karena masalah tinggi badan.

Ketika masih berumur 11 tahun, Insigne pernah datang ke Giuseppe Meazza untuk menjalani uji coba bersama Inter. Namun, klub asal Milan tersebut enggan mengontrak dirinya karena masalah tinggi badan.

Orazio Vitale, presiden dari sekolah sepak bola Olympia Sant’Arpino, yang menemani Insigne menjalani uji coba menjelaskan bahwa Inter sebenarnya ¬†meminta sang penyerang kembali datang ke klub untuk dievaluasi satu tahun kemudian, tetapi tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

“Mereka memberitahu kami bahwa ia terlalu kecil dan saya harus membawanya kembali setelah satu tahun untuk mengevaluasi pertumbuhannya,” terang Vitale seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Inter tidak mempercayai Lorenzo. Itulah alasan mengapa ia tidak pernah kembali ke Milan,” tambah dirinya.

Di musim ini, Insigne telah bermain mencetak 13 gol dan 11 assist bagi Napoli di seluruh kompetisi.

Pemain bertinggi badan 163cm tersebut turut ambil bagian ketika Napoli kalah 2-0 dari Inter dalam laga lanjutan Serie A pada hari Minggu (17/4).

Gol dari Mauro Icardo dan Marcelo Brozovic memastikan skuat asuhan pelatih Maurizio Sarri gagal mempersingkat jarak dari Juventus yang berada di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin.